Senin, 10 September 2012

jika kamu dapat memipikannya, tentu aja kau dapat melakukannya !!

entah apa yg aku pikirkan bisa bisanya aku nulis kayak gitu ?!

guy's tau gaa, kapan kita ada di puncak ato juga kapan kita ada di bawah ?? banyak kok orang yg ada dibawah ngelewati hari harinya cuman dengan mengeluh ato membayangkan masa masa kejayaannya dulu, padahal dari pada kita cuman mikirin itu itu doang, lebih baik kita coba deeh (iseng) juga ga kenapa yg penting kita berusaha buat maju, gaa cuman lewati hari dengan ngeluh gaa jelas ato mengharap belas kasihan seperti orang yg gaa berguna.
aku pernah dengar temen aku bilang gini "manusia itu terbentuk dari keyakinan, apa yang dia yakini. itulah dia" sight,..... lama aku bengong di bilangi kata kata itu (kalo orang lain biasanya cuek cuek bebek aja) mungkin kalian anggap aku aneh, kok kata segitunya dipikirin seserius banget, ato terbesit juga bahwa aku dianggap bego. karena kelamaan mikir, tapi dari kata itulah aku mulai melangkah, aku mulai merencanakan masa depan aku yg gaa bakal lama lagi "kalo manusia itu harus yakin dan benar benar melakukan sesuai dengan keyakinannya, jangan cuman asal ikut ikutan ato sekedar aji mumpung aja" karena banyak contoh orang yg aku kenal mereka yakin, dengan apa yg mereka pegang, dan mereka tekun buat menjalankan hal apa yg mereka yakini itu.
tadi, aku nonton pertunjukan wayang "Ceng~Blonk" yg kebetulang baru di beli ama adik aku, walau yg abal abal tapi bagus juga kok ( don't try at home yaa ) waktu 2 orang purnawakan berdialog tentang kebahagiaan dia berkata seperti ini :
Jika kamu ingin bahagia 1 jam, maka tidurlah.
Jika kamu ingin bahagia 1 hari, maka pergilah piknik.
Jika kamu ingin bahagia 1 minggu, maka pergilah berlibur.
Jika kamu ingin bahagia 1 bulan, maka menikahlah.
Jika kamu ingin bahagia 1 tahun, maka warisilah kekayaan.
Jika kamu ingin bahagia seumur hidup anda ( aku berfikir lagi, gimana cara kita bisa bahagia seumur hidup kita ?? ) caranya gampang, cintailah apa yang kamu kerjakan. lakukanlah semua dengan cinta dan tulus, maka kamu akan selalu merasa bahagia seumur hidupmu.

1 komentar: