Rabu, 19 September 2012

buat yang "Laki ~ laki" aku punya sekelumit tips buat kalian yang ingin sukses ( cekidot daah, sob !! )


Ga pake babibu lagu gan, buat laki-laki yang mau sukses, baca langsung nyok!

1. Tampil RAPIH, BERSIH dan WANGILAH untuk sahabat anda.

Kapan terakhir kali kita pergi berbelanja baju yang bagus? Seperti halnya para pria yang ingin kekasihnya tampil cantik untuknya maka para wanita pun sama yaitu ingin pasangannya tampil tampan untuk mereka.





 2. Gunakan nama PANGGILAN KESAYANGAN khusus untuk teman anda.

  Gunakan panggilan kesayangan untuk teman anda yang ia sukai dan jangan menggunakan nama panggilan yang bisa melukai perasaannya.




 3. Jangan perlakukan dia seperti halnya NYAMUK.

Kita tidak pernah memikirkan nyamuk sampai nyamuk tersebut menggigit kita. Dan jangan sampai kita cuek, membiarkan sahabatnya seharian penuh dan hanya memberi perhatian ketika sahabat 'menggigit' atau minta diperhatikan. Jangan perlakukan sahabat seperti halnya nyamuk; perlakukan mereka dengan baik dan berikan perhatian kepada mereka tanpa harus menunggu 'digigit'.



 4. Cobalah untuk DIAM dan tidak mengeluarkan komentar.

Seperti itulah yang dilakukan ketika anda melihat sesuatu yang tidak cocok pada pasangan kita ato juga relasi. Inilah cara yang hanya dikuasai oleh sedikit laki-laki.
Seorang bijak pernah berkata seperti ini:
**Sesungguhnya wanita itu seperti tulang rusuk. Jika kamu berusaha meluruskannya, maka kamu akan mematahkannya. Tetapi kalau kamu biarkan saja, maka kamu akan menikmatinya dengan tetap dalam keadaan bengkok.**



 5. TERSENYUMLAH

ketika anda para suami melihat ibu anda dan PELUKLAH dia dengan rutin. Senyum adalah sedekah bagi tiap manusia  yang melakukannya begitu pun dengan tersenyum kepada ibu anda. Bayangkan hidup anda dengan dia yang selalu melihat anda tersenyum.

 6. BERTERIMA KASIHLAH

Kepada dia atas semua yang dilakukannya untuk anda. Lalu ucapkan terima kasih lagi. Contohnya ketika makan malam. Ibu anda sudah memasak, membersihkan rumah dan banyak lagi pekerjaan yang harus ia lakukan. Dan kadang setelah selesai makan malam ucapan yang ia dapatkan adalah bahwa kurangnya garam dalam sop yang dimasak oleh ibu anda. Jangan bersikap seperti itu; berterima kasihlah.

 7. Minta kepada orang yang anda sayangi untuk MENULISKAN 10 hal

Terakhir yang anda lakukan untuknya yang bisa MENYENANGKAN dia. Lalu lakukan dan kemudian minta lagi. Mungkin akan sulit jika anda menebak sendiri apa yang bisa menyenangkan sahabat, ortu, ato pacar anda. Anda tidak perlu menebak-nebak, tanyakan kepadanya, lalu lakukan dan ulangi terus sepanjang hidup anda.
  
8. Jangan anggap tidak penting PERMMINTAAN sahabat anda.

Buat sahabat anda nyaman. Terkadang kita mungkin terlihat tidak bersemangat ketika sahabat mereka meminta sesuatu. contohkan kepada diri anda dalam suatu ketika kejadian Sahabat anda menangis karena meminta anda untuk mendengarkan curhatannya, maka dengarkanlah dengan seksama, buat dirinya nyaman.





9. BERCANDA dan BERMAINLAH dengan sahabat anda.

Kapan terakhir kali kita bercanda dan bermain dengan sahabat kita seperti halnya yang pernah anda lakukan dulu ? Bercanda dengan sahabat kita adalah berpahala.





10. Selalu ingat Tuhan
"Sebaik-baik di antara kamu adalah yang paling baik pada keluarganya dan aku adalah yang paling baik terhadap keluargaku."

Cobalah untuk MENJADI yang TERBAIK!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar