Selasa, 31 Desember 2013

tahun baru, duduk sejenak aah !!

edeeh, gaa kerasa 2014 akhirnya nongol.

kadang gwe gaa pengen sesuatu yang baru tiba tiba nyesek ke kehidupan gwe (kayak habis makan ayam. tuuh daging biasanya ikutan nyangkut di gigi.) dan, ada kiranya gwe ragu bin bimbang gundah gulana dalam nentuin apa yg gwe harus hadapi di 365 hari kemudian dan kalo di pikir pikir, kenapa yaa 1 tahun itu 365 hari, gwe juga bingung ( udah siih, gwe tanya ke dukun #1 didunia permayaan. si "Mbah Google") tapi tetep aja bikin gwe itu was was seperti acara imfotaiment gaa jelas dipagi hari.

sebelom gwe mulai ritual, gwe moo sedikit ngenang hari hari konyol apa apa aja yg udah gwe lakuin di taon 2013 ( sebenernya siih agak berat buat nginget nginget lagi, tapi dari pada gwe kelupaan. ini juga gwe ngetik sambil lihat catetan gwe )
hedeh, ternyata banyak bgt, catetan gwe yg setebel yellow pages bikin gwe males. tapi gwe coba buat urai satu persatu ( ketimbang nanti kebawa banjir ato ketinggalan disuatu tempat antah berantah. gwe bela belain daah buat nulis ini )

(percakapan sel sel saraf di otak gwe yang mulai terhubung. )
sel saraf : pemancar terhubung kapten !!! bersiap untuk meng upload data !!!
otak: diterima prajurit, hubungkan aku dingan organ mata dan tangan !!!
mata: yes sir !!!
tangan: aye, kapten, bersiap untuk berlayar !!
otak: dengar keledai keledai tolol, ini adalah misi pertama kita di tahun yang baru !! lakukan dengan benar, ato gaji kalian aku "POTONG" !!!
 saraf, mata, tangan : jangan pak !! kasian anak bini kami !!!
otak: masa bodo, ayo !!! prajurit, "SERANG" !!!!!!

maka, disanalah seluruh komponen dikepala gwe bekerja, seperti kapten "Hayato Tani" yang menginstruksikan pasukannya untuk menyerang "Benteng Takeshi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar