Senin, 30 Desember 2013

lihatlah lebih jauh

waktu itu gaa bisa dikembaliin, walau sedetikpun. begitu berharganya. sehingga kita harus benar benar bisa memanfaatkannya.
andai waktu itu bisa di kembalikan, andai tuhan membuka lorong waktu ke masa lalu buat aku ( ngarep  buanget, emang bisa ??) aku cuman ingin 1 hal aja sebagai mananya keinginan sebagai mana sekuat keinginan david si manusia "android" untuk bertemu dengan ibunya, walau hanya sehari aja.
untuk kekasih hatiku, sekaligus guru terhebatku, yang sering aku anggap seperti kakak aku juga, yang sering ngajari aku tentang segala hal yang ada didunia ini. untukmu yang aku selalu percaya ( selain Tuhan, dan orang tuaku ) aku ingin banget, kalo bisa aku liat kamu ketawa walau untuk 1 detik aja.

for my beloved Dian,
this is for you....
foe every single second when you were with me ,
i never heard you cry, i never saw you open your eyes,
 i could never touch you again, but you'll be with me forever,
I LOVE YOU, sis...
you'll be my savior in heaven...

~emang apa yang bisa aku inginkan lagi ?? kau bilang aku harus bangkit buat lanjutin perjalanan aku mewarnai dunia ini !! tapi begonya, kamu tuuh gaa pernah ngasih aku petunjuk sedikit aja. biar aku bisa tau apa yang akan aku perbuat nanti.
~kau itu sering banget bilang, kalo jangan terlalu tergesa gesa. buktinya kamu itu pergi gaa bilang bilang juga ( gaa adil bgt )
~setiap langkah di dunia, setiap tarikan nafasmu adalah anugrah yang harus kamu syukuri tiap hari. bagiku, tiap langkah dan tiap aku bernafas itu hanya aku pakai buat belajar memahami sesuatu. dan sampai sekarang juga aku masih bingung apa sesuatu yang harus aku pelajari ?? dan kenapa aku ada disini ???
~tuhan itu ada ( aku percaya itu ) tapi anehnya kenapa kita menyebutnya berbeda ?? itu yang selalu menyiksa di kepala aku !!
~kamu bilang, orang bego adalah orang yang gaa bisa mensyukuri. dan aku selalu bilang, haruskah kita bersyukur. sementara kita aja masih susah ( apa kesusahan itu perlu di syukuri ?? )
~hidup kita itu cuman sekali, batas waktu kita disini aja kita gaa tau ( jangan pikirkan itu ) jadi disela sela kehidupan yang gaa jelas ini, kamu berbuatlah yang terbaik buat dirimu.
~aku gaa nyesel ama keadaan fisik aku, aku gaa nyesel karena aku bodoh, aku ngga nyesel kalo aku jalani hidup serba kekurangan, tapi. 1 hal yang bikin aku menyesal sampai sekarang, aku menyesal karena udah ketemu ama 1 orang guru hebat seperti kamu.
~jangan salahkan tuhan yang udah menempatkan kamu dalam situasi seperti ini, tapi syukurilah. karena tuhan itu punya rencana yang indah di akhir episodenya ( sama seperti dongeng anak anak, Dia adalah penulis yang hebat ) jadi kamu cukup menjalani dengan semangat.

1 komentar: