Minggu, 09 Desember 2012

Cara Jadul Yang Perlu Kamu Coba Saat Pacaran







Anak sekarang dengan Anak jaman dulu itu sangat berbeda jauh untuk masalah cinta cintaan. Banyak sekali hal yang hilang seiring dengan kemajuan jaman.

Dan yang lebih penting dari itu, hal-hal yang sudah lama terlupakan dan cuma sedikit yang masih menggunakan itu sangat menyenangkan dan memberi kesan tersendiri jika dilakukan oleh anak muda sekarang.

Meskipun bagi sebagian orang hal ini cukup memalukan, tapi kalau kalian sudah mencobanya pasti akan merasakan sensasi yang sangat luar biasa. Kalau tidak percaya, coba saja lakukan hal-hal dibawah ini sebagai permulaan.

Bersepeda berdua

Mungkin tidak ada lagi pasangan muda yang sedang di mabuk cinta pergi bersama menggunakan 1 sepeda kayuh. Meski begitu, tidak buruk jika kalian dengan pacar masing-masing melakukan hal ini.

Keliling kota atau desa yang dikelilingi sawah berboncengan dan sesekali jalan santai sambil salah satu menuntun sepedanya. Meskipun tidak terlalu, tapi Saya yakin hal itu akan menjadi kenangan yang sulit kamu lupakan.

Tapi, untuk membuatnya lebih berkesan, sebaiknya pilih tempat yang membuat kalian berdua bebas untuk bicara apa saja. Terutama kata romantis untuk mendukung suasana tersebut.



Surat Cinta


Surat cinta dengan kertas, amplop, dan tinta juga sedikit pernak pernik warna warni. Meskipun teknologi saat ini sudah sangat maju sehingga banyak cara praktis untuk menyampaikan isi hati atau sekedar rayuan gombal untuk kekasih, tapi membuat surat cinta seperti yang tadi dimaksud juga pantas jika dilakukan.

Rasakan ketika kamu menerima surat dari orang tersayang, saat membukanya, saat membaca namanya, dan rasakan juga ketika kamu membaca kata-kata cinta indah yang tertulis pada surat tersebut.




Jangan Gunakan Ponsel




Tahu sama tahu dan mencoba tidak menggunakan ponsel untuk saling berhubungan. Selain itu, jangan gunakan email atau apapun yang bisa digunakan untuk berhubungan. Setelah itu, cobalah untuk bertemu setelah beberapa saat tidak mengetahui kabar masing-masing. Jika itu benar kamu lakukan, rasa bahagia ketika berjumpa akan kamu rasakan.

Rasa kangen yang trtahan-tahan akan membuatmu merasa lebih bahagia ketika bertemu dengan dia. Dan yang pasti akan terasa lebih dari hari-hari biasanya. (madjongke.com)

Nah, mungkin cukup itu. Sekedar contoh dan jika kamu ingin yang lebih banyak lagi, coba tanyakan pada orang tua atau kakak kamu tentang masalah ini. Jika saatnya tepat, bisa dipastikan mereka akan menceritakan dengan senyum yang sering terlihat ketika bercerita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar