Sabtu, 25 Agustus 2012

Arti "Home" dalam istilah komputer

sabtu, 25 agustus 2012. bulan menipis, kantung kempis tapi masi tetep berbuat bego buat kalian semua !!!! ( cekidot, gan )

Setelah beberapa minggu bulan kita ga bertemu , masih ada yg mau nanya kelamin gue apa ? Gue cowo kok sumpah deh ._.v gue ganteng , imut , sayangnya homo . Ada yg mau tau pin BB gue ? Gu3m4h0 , inget , yg cewe ga boleh nyatet , cowo2 bergairah aja yg boleh . Langsung deh ke script kita dengan judul "Home" . Apasih itu Home ? Apa arti Home ? Apa kepanjangan Home ? Bahas dari kepanjangan Home dulu kali yaa... Home itu singkatan dari HomoMonyet! sumpah , untuk kali ini gue ga pernah belajar Home , gue gapernah terlibat kasus Home , karena gue gapunya Home Rumah ._. Lanjut deh , ntar scriptnya ga kelar2 -u- . Home itu dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia tidak mempunyai arti . Kenapa begitu ? Namanya aja kamus besar bahasa Indonesia , yaa lu cari bahasa inggris di situ gabakal ketemu lah , idiot -o- Survei mengatakan , 50 % orang mengartikan home itu sebagai kata rumah , dan sisanya kebingungan . Mengapa rumah ? Sebab tanpa rumah kita gelandangan , dan apabila kita gelandangan , kita tak akan mengetahui bahasa inggrisnya rumah karena kita semua miskin , dan apabila miskin kita tak dapat membuat kata "home" dalam komputer , karena tak ada komputer *mampus dah lu diputer2* Jadi udah pada tau kan home itu dikomputer berfungsi buat apa ? Buat manggil temen lo lo pada , kalo lagi chat di fb , pencetnya home di layar komputer , untung2an bisa chat sama temen lo , bisa juga balik ke google . Hoki2an deh lu mencetin home buat chat sama temen lu ~

1 komentar: